Pasiter Kodim 0322/Siak Menghadiri Peresmian Gedung Loket Tilang oleh Kejari Siak

Daerah, Siak1,242 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)-Pasiter Kodim 0322/Siak Kapten Arh Aguswanto menghadiri Forum Konsultasi Publik (FKP) bertema “Standar Pelayanan Publik Pada Kantor Kejaksaan Negeri Siak”, sekaligus meresmikan Gedung Loket Tilang berbentuk Tanjak sempena Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Siak, Kamis (20/7/2023).

Mengawali sambutannya, Bupati Alfedri mengucapkan selamat dan tahniah memperingati Hari Bhakti Adiyaksa ke-63, dengan harapan Kepala Kejaksaan Negeri beserta seluruh jajaran diberikan kekuatan, kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT.

Sehingga bisa menjalankan amanah dengan baik, meningkatkan kinerja, semakin dipercaya, bekerja profesional, dan juga semakin baik memberikan pelayanan publik.

Bupati juga mengapresiasi kegiatan Forum Konsultasi Publik yang di taja Kejaksaan Negeri Siak, dalam rangka pelayanan publik mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Menurutnya kegiatan tersebut adalah bagian dari reformasi birokrasi yang dilakukan diberbagai satker.

“Sehingga melalui kegiatan FKP ini nantinya Kejaksaan Negeri Siak dapat membuat langkah-langkah yang dikerjakan dalam mencapai cita-cita tersebut” ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Alfedri menyebutkan peresmian gedung tanjak dalam upaya pemberian tilang yang terpisah dari kantor Kejari Siak, merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan WBK.

“Dalam bagaimana membuat arsitektur gedung ini, kami atas nama Pemerintah dan LAMR Siak mengapresiasi dan berterimakasih Kejari Siak sudah memilih motif tanjak. Saya rasa di Siak belum ada gedung berbentuk tanjak” sebutnya.

Bupati Alfedri kemudian menambahkan dari sisi pelayanan publik, gedung ini menanamkan nilai-nilai yang baik dalam meningkatkan norma hukum. Dimana banyak kenakalan-kenakalan remaja dalam kasus kekerasan antar pelajar, bullying, narkoba, pelecehan seksual, HIV AIDS, dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Babinsa Melaksanakan Komsos Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *