Malam Puncak HUT JMSI Award 2024, Bupati Siak Raih Penghargaan Bupati Aspiratif

Daerah, Siak43 views

DURI , LIPUTANREDAKSI.COM- Bupati Siak Alfedri menerima penghargaan sebagai kepala daerah aspiratif di Riau dalam ajang bergengsi, malam puncak HUT Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) ke-4 dan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau tahun 2024.

Penghargaan itu, diserahkan langsung oleh ketua umum JMSI pusat yang diwakili ketua Bidang Litbang JMSI Jayanto Arus Adi kepada Bupati Siak Alfedri di Ballroom Surya Hotel, Kota Duri, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, sabtu malam, (8/5/2024).

Sebagai penerima penghargaan, Alfedri mengucapkan terima kasih atas apresiasi tersebut, sebagai kepala daerah aspiratif atas program dan inovasi yang telah dijalankan dan memberikan manfaat menjadi inspirasi banyak orang dan berdampak positif bagi percepatan pelayanan publik di daerah.

“Alhamdulillah, hari ini kami diberi penghargaan sebagai kepala daerah aspiratif di Riau dalam malam puncak Hut JMSI Award 2024. Tentunya ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus menciptakan inovasi yang dibutuhkan oleh masyarakat kami. Terlebih, kami mengutamakan pelayanan prima, cepat kepada masyarakat,” ujarnya ditemui usai acara.

Alfedri juga mengucapkan terimakasih kepada Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) yang memberinya penghargaan ini. Ia menyadari sebagai pejabat publik aktivitasnya dan inovasi yang dibuat selalu menjadi perhatian untuk di publikasi awak media di daerah.

“Atas apresiasi ini, kami mengucapkan terimakasih kepada rekan media yang tergabung di JMSI Riau. Termasuk juga seluruh teman-teman media yang bertugas di kabupaten Siak selalu, mendukung gerak langkah kami,” sebutnya.

Baca Juga:  Babinsa Komsos Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *