Kepolisian Resort Kandis Berhasil Amankan Satu Pelaku Pengedar Shabu

Daerah, Siak2,063 views

SIAK, (LIPUTANREDAKSI.COM) –Kepolisian Resort Kandis berhasil menangkap terduga pelaku tindak Pidana Narkotika jenis Shabu di Jl. Libo-Waduk KM 18 Kampung Sam Sam Kecamatan Kandis. Sabtu dini hari 10 Juni 2023 Pukul 00.05 Wib.

Bermula dari laporan masyarakat di sekitaran Kilometer 18 waduk pada Jumat 09 Juni Pukul 22.30 Wib yang menyampaikan bahwa di wilayah tersebut sering terjadi transaksi Narkoba Jenis Shabu.

Kapolres Siak AKBP Ronal Sumaja,S.I.K memerintahkan Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K untuk menindak lanjuti informasi tersebut dan segera melakukan penyelidikan.

“Kami segera melakukan penyelidikan ke lapangan yang di pimpin langsung oleh kanit Reskrim Polsek Kandis AKP Roemin Putra,SH.MH dengan personel Reskrim team segera melakukan penyelidikan di lokasi yang di laporkan oleh masyarakat tersebut,”ujar Kapolsek Kandis Kompol David Richardo.

Kapolsek Kandis menerangkan, Pada pukul 23.55 team reskrim melihat adanya aktifitas warga yang mencurigakan, dimana ciri-ciri warga tersebut sesuai dengan laporan yang di terima, tanpa menunggu waktu lama team Reskrim langsung mengamankan salah satu warga yang di curigai itu kemudian dilakukan penggeledahan dan benar, di kantong kanan celana terduga pelaku berinisial AH (27) tersebut di temukan 10 (Sepuluh) bungkus/Paket berisikan serbuk putih bening di duga Narkotika Jenis Shabu di dalam plastik ukuran Kecil,

Baca Juga:  Wakil Bupati Siak, Husni Merza Menghadiri Rembuk Stunting Tingkat Provinsi Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *