Kasdim 0322/Siak Menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke – 66 Tahun 2023

Daerah, Siak975 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Kasdim 0322/Siak Mayor Inf Suratno Hadiri Menghadiri Upacara Menghadiri Upacara peringatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke – 66 tahun 2023, Bertempat di Lapangan Kantor Bupati Siak, Kab. Siak. Rabu, 09 Agustus 2023.

Turut Hadir Bupati Siak selaku Pembina Upacara, Forkopimda Siak, Para OPD Kab. Siak dan Tamu Hadirinlainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri yang membacakan secara langsung pidato tertulis Gubernur Provinsi Riau, mengatakan hari ini Provinsi Riau telah memasuki usia yang ke 66, sebuah rentang usia yang begitu matang dan sarat pengalaman bermakna bagi sebuah negeri bernama Provinsi Riau.

“Peringatan Hari Jadi ke 66 Provinsi Riau tahun 2023 ini, momentum penting bagi kita semua untuk terus melangkah, menapak azam demi mewujudkan cita-cita pembangunan yang dicanangkan oleh tokoh- tokoh pendiri dan pejuang Riau dengan semangat patriotismenya untuk mengangkat marwah Bumi Lancang Kuning ini”, kata Alfedri.

Makna Hari Jadi ke 66 ini, sambungnya, menjadi harapan kita semua untuk terus berbenah, bahu-membahu, bersatu-padu, dan bersepakat guna menyelesaikan berbagai persoalan kedepan yang semakin kompleks.

Baca Juga:  Forwadik Riau Rayakan HUT Pertama dengan Syukuran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *