Nyambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polsek Lubuk Dalam Gelar Turnamen Semi Open Volyball

Daerah, Olah Raga, Siak1,964 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM) -Menyambut hari Bhayangkara yang ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023 Kapolsek Lubuk Dalam mengelar semi open Turnamen bola voli merebut Piala Kapolsek Lubuk Dalam cup 1. Kegiatan Turnamen semi open bola itu di laksanakan di lapangan bola Voli polsek Lubuk Dalam, Sabtu, 10 Juni 2023.

Turnamen bola voli itu resmi di buka oleh Kapolsek Lubuk Dalam AKP Januar Eddwin Sitompul, S.H.,M.H di ikuti oleh 12 tim bola voli yang ada di kecamatan lubuk dalam dengan hadiah Juara 1 Rp.4.000.000, juara 2 Rp.3.000.000, juara 3 Rp.2.000.000 dan Juara 4 Rp.1.000.000.

 

Dalam pembukaan turnamen semi open bola voli Kapolsek Lubuk Dalam Cup 1 di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Siak H Tarmijan SM, Anggota DPRD Kabupaten Siak Teguh Tantang Y. Dan Sudarman. Selain itu juga turut hadir Camat Lubuk Dalam M Agung Apandi, S.STP MSI, Danramil Siak yang diwakili oleh Bhabinsa Sertu Warto dan Para Penghulu se Kecamatan Lubuk Dalam dan tamu undangan lainnya.

Kapolsek Lubuk Dalam AKP Januar Eddwin Sitompul, menjelaskan Turnamen semi open bola voli Kapolsek lubuk dalam cup 1 untuk menyambut hari Bhayangkara yang ke-77 dan sekaligus menjadikan kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi serta mendekatkan personil polri khususnya personil Polsek lubuk dalam kepada masyarakat kecamatan Lubuk Dalam.

Baca Juga:  Babinsa Laksanakan Pendampingan Vaksin PMK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *