Kapolres Siak Berikan Penghargaan Kepada 5 Orang Bhabinkamtibmas Terbaik

Uncategorized1,232 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Kapolres Siak Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI melalui Wakapolres Siak Kompol Ade Zaldi, S.Farm., Apt., S.I.K. pimpin apel akbar Bhabinkamtibmas, bertempat di lapangan apel Polres Siak Selasa pagi ( 12/09/2023 ).

Apel akbar Bhabinkamtibmas dihadiri pejabat utama Polrea Siak dan 100 orang Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Siak.

Kompol Ade zaldi pada amanat nya membacakan amanat Kapolres Siak yang mana disampaikan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi yang ada di lingkungan sedini mungkin.

“Pahamilah bahwa keberadaan saudara merupakan representasi kehadiran negara dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, jadikan diri saudara sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial di ruang publik serta hindari tindakan kontra produktif yang dapat menyakiti hati masyarakat, tingkatkan kinerja dengan baik dan benar”, Ucap Kompol Ade Zaldi

Lanjut dibacakan dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari dikampung/ kelurahan binaannya korbinmas baharkam polri telah memprogram suatu aplikasi yang bernama aplikasi boss v2 (binmas online system versi 2) yang merupakan sebagai sarana pelaporan atas pelaksanaan tugas para bhabinkamtibmas, tentunya dalam pelaksanaan pelaporan oleh Para bhabinkamtibmas di boss v2 ini akan dilaksanakan analisa dan evaluasi baik tingkat mabes polri maupun tingkat polda.

“Untuk itu para bhabinkamtibmas agar melaksanakan semua arahan dan petunjuk yang telah diberikan pembina fungsi bhabinkamtibmas didalam pelaporan semua kegiatannya”.Tegas nya

Baca Juga:  Cagar Budaya di Riau Naik Peringkat Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *