Kapoles Siak Tinjau Dan Test Drive di Lapangan Praktek Uji SIM Satpas 0929 Di Perawang

Daerah, Siak745 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi tinjau lapangan praktek uji SIM di Satpas 0929 Polres Siak yang berada di Kota Perawang, Kecamatan Tualang, Siak, Riau, senin (7/8).

Pada kesempatan itu, AKBP Asep Sujarwadi turut didampingi Kasat Lants AKP Fandri, Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo, Kanit Lantas Polsek Tualang Iptu A.Ramadhan dan Camat Tualang Mursal.

Disana, AKBP Asep yang didamapingi AKP Fandri meninjau manuver baru pada lapangan praktek uji SIM C atau sepeda motor.

Tidak hanya itu, AKBP Asep berkesempatan langsung melakukan uji coba praktek menggunakan sepeda motor yang diterapkan manuver metode huruf S.

Luar biasa, ternyata ketangkasan AKBP Asep Sujarwadi dalam menunggangi kuda besi patut diacungkan jempol.

Bagaimana tidak, dia berhasil dan dinyatakan lulus uji praktek sepeda motor metode huruf S dan mendapatkan pujian dari Camat Tualang Mursal yang ikut menyaksikan langsung ketangkasan Kapolres Siak sore itu.

Disela-sela kunjungan tersebut, AKBP Asep mengatakan “ Hari ini saya bersama kasat lantas dan disaksikan Camat Tualang berkesempatan langsung melihat dan melakukan test drive lapangan praktek uji SIM C yang baru saja di rehab dan di perbarui sesuai dengan peraturan Kakorlantas Polri nomor 105 tahun 2003 tentang ketentuan uji praktek SIM.”

Baca Juga:  Babinsa Melaksanakan Patroli Cegah Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *