Jelang Ramadhan, Polsek Minas Amankan Sepeda Motor Yang Menggunakan Knalpot Bronk

Daerah, Siak462 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas jelang bulan suci ramadhan 1445 Hijriyah atau 2024 Masehi, personil gabungan Kepolisian Sektor (Polsek) Minas, Polres Siak, melakukan razia knalpot bronk, Senin (04/03/2024) malam kemarin sekira pukul 21.00 WIB.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSI melalui Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH, dikatakan Kapolsek, kegiatan ini merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Blue Light Patrol (BLP).

“Sebanyak lima orang personil kita kerahkan untuk melakukan patroli dan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua yang memiliki kenalpot brong khususnya yang sedang parkir di lapangan parkir Masjid Al-fatah, giat ini dipimpin oleh Piket Pawas Iptu Andi Anis,” ungkap Kompol Wan Mantazakka SH MH kepada Wartawan, Selasa (05/03/2024) pagi.

Dalam hal ini lanjut Kapolsek, pihaknya juga melakukan patroli dan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua yang melakukan balap liar serta memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas di seputaran kilometer 31 Minas Barat.

Hal ini kata Kapolsek, dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan senjata tajam, laka lantas, kenalpot racing, minuman keras, narkoba, premanisme dan perkelahian antar remaja.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 01/Siak Melaksanakan Gotong-royong Bersihkan Got

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *