DPH LAMR Siak Mengapresiasi Kegiatan Revitalisasi Situs Budaya dan Agama

Daerah, Nasional, Siak1,967 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM) Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Siak, Polda Riau akan melaksanakan revitalisasi di sejumlah tempat wisata budaya dan religi yaitu Istana Siak dan Makam Koto tinggi Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja mengatakan, proses revitalisasi situs budaya dan religi diseluruh Indonesia salah satu nya di Kabupaten Siak mendapat perhatian dari Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo melalui program revitalisasi situs budaya atau agama.(20/06/2023)

“Kami sangat mendukung program Bapak Kapolri dalam revitalisasi tempat ibadah maupun situs religi di Kabupaten Siak khusus nya, puluhan personel Polres Siak akan diturunkan dalam proses revitalisasi ini,” kata Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja.

AKBP Ronald menjelaskan bahwa akan melakukan perbaikan dibeberapa fasilitas umum yang berada di Istana,melakukan pembersihan dan pengecatan dibeberapa item di Makam Koto tinggi Kabupaten Siak serta menampah tempat pembuangan sampah di beberapa lokasi.

“Kita sudah berkoordinasi dan akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk melaksanakan kegiatan revitalisasi ini,selain itu kita juga akan memberikan bantuan gerobak presisi untuk mendukung UMKM di Kabupaten Siak,semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pemerintah daerah dan masyarakat”. Terang AKBP Ronald.

Baca Juga:  FPII Labura tetap satu komando dan solid serta Menjunjung Tinggi aturan Organisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *