Dihadapan Warga IKJR, Alfedri : Sebut Program Yang Sedang Berjalan Butuh Dukungan Semua Pihak

Daerah, Siak40 views

SIAK,LIPUTANREKSI.COM- Bupati Siak Alfedri hadir peringatan hari jadi Ikatan Jawa Riau (IKJR) ke-18 dan Silahturahmi Halal Bihalal bersama masyarakat jawa se-kabupaten Siak yang di pusatkan di kecamatan Sabak Auh, Sabtu (11/5/2024).

Sempena Hari jadi Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Jawa Riau (DPD IKJR) Kabupaten Siak bertemakan, “Mari Kita Rajut Kebersamaan Dalam Kebhinekaan Untuk Mengambil Peran Dalam Membangun Kabupaten Siak”

“Selamat hari jadi Ikatan Keluarga Jawa Riau kabupaten Siak. Momentum ini merajut tali silaturahmi dan perkuat ukhuwah tali persaudaraan baik kabupaten Siak dan Provinsi Riau umumnya,” ucap Alfedri dalam sambutan.

Alfedri mengucapkan selamat datang ketua umum DPP IKJR Provinsi Riau bapak Sukiman di kabupaten Siak, dari 27 persen masyarakat jawa yang ada di provinsi riau ini dan 7 persennya ada di kabupaten Siak.

Lanjut Alfedri, Pemerintah Kabupaten Siak akan selalu mendukung segala bentuk kegiatan kemasyarakatan, sebab ini sejalan dengan program yang ia usung sebagai Bupati bersama Wakil Bupati.

“Seperti program Bujang Kampung untuk memberikan pelayanan pokok kepada masyarakat pelayanan kesehatan, adminitrasi kependudukan, bantuan sosial. Program untuk Keluarga Harapan BeTunas merupakan bukti kami peduli dalam menyiapkan anak-anak kabupaten Siak, dengan begitu menjadikan generasi muda Siak kedepan lebih cemerlang dan berkualitas,” terangnya.

Baca Juga:  Babinsa Laksanakan Pendampingan Vaksin PMK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *