Dalam Rangka Cooling System, Kapolres Siak Silahturahmi ke LAMR Siak

Daerah, Siak512 views

SIAK, LIPUTANREDAKSI- AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. selaku Kapolres Siak dan di dampingi para PJU Polres Siak berkunjung ke Lembaga Adat Melayu Riau ( LAMR ) Kabupaten Siak di jalan Hangtuah Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak, Kamis (11/1/2023).

Giat silahturahmi ini di sambut langsung oleh
Ketua Umum Dewan Pengurus Harian (DPH) LAMR Kabupaten Siak, Arfan Usman Mpd dan para Pengurus LAMR Kabupaten Siak.

Dalam kata sambutan Arfan Usman Mpd selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Harian (DPH) LAMR Kab Siak, ia menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Kapolres Siak, dan berharap berkat kunjungan silahturahmi ini bisa membentuk kerjasama antara lembaga adat Melayu Riau Kabupaten Siak dengan Jajaran Polres Siak.

“Dengan kerjasama antara lembaga adat Melayu Riau Kabupaten Siak dengan Polres Siak, bisa membantu kami dalam menghadapi
beberapa hal permasalahan diantara nya masalah agama, masalah kehidupan masyarakat maupun masalah kebudayaan”, jelas Arfa Usman.

“Dan saya mewakili lembaga adat Melayu Riau Kabupaten Siak mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolres Siak yang sudah berupaya semaksimal mungkin merangkul semua unsur demi menjaga situasi masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Siak ini, dan hanya Allah yang bisa membalas kebaikan beliau”, tutup Arfa Usman.

Ditempat yang sama Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. turut memberikan kata sambutannya, ia menyampaikan dengan terjalinnya silahturahmi dan kerjasama ini, dapat saling bahu membahu dan saling berkordinasi dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum kabupaten Siak.

Baca Juga:  Babinsa Sertu Syamsul Bahuri memberikan Wawasan Kebangsaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *