Bupati Siak Alfedri dan Wakil Bupati Siak Husni Merza Resmi Penambalan Gelar Datu Seri Setia Amanah Dan wakil Bupati Datuk Setia Amanah Oleh LAM Riau Siak

Daerah, Siak38 views

SIAK, LIPUTANREDAKSI.COM- Bupati Siak Drs. H. Alfedri MSi dan Wakil Bupati Siak H. Husni Merza BBA MM menerima gelar kehormatan di Gedung LAM R Kabupaten Siak. Drs. H. Alfedri MSi dianugerahi gelar Datuk Seri Setia Amanah, sementara H. Husni Merza menerima gelar Datuk Setia Amanah.

Acara penyerahan gelar ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk seluruh pengurus LAM, pimpinan organisasi vertikal, Forkompimda, pengurus LAM Riau, Wakil Bupati Batu Bara beserta rombongan, masyarakat, tokoh masyarakat, serta berbagai organisasi paguyuban dan alim ulama se-Kabupaten Siak.

Dalam sambutannya, Bupati Siak Drs. H. Alfedri MSi menyampaikan rasa terima kasih yang tulus atas kepercayaan dan gelar yang diberikan kepada mereka. “Dengan gelar dan kepercayaan ini, kami memaknai simbol dan doa serta harapan masyarakat Kabupaten Siak untuk menghadirkan keberuntungan dan contoh kebaikan yang berlandaskan syarak dan kitabullah, adat yang tak lekang oleh panas dan tak lapuk oleh hujan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Resmikan Tol Bangkinang - XIII Koto Kampar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *