BAZNAS Siak Bekerjasama Dengan LLMB Gelar Khitan Massal

Daerah, Nasional, Siak1,306 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Siak berkerjasama dengan Lembaga Adat Melayu(LAM)Siak dan Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) gelar khitan massal yang dilaksanakan di Gedung LAM Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Selasa, (03/06/2023).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Bagian Kasra Kabupaten Siak H. Rozi Chandra, M.Si, didampingi Ketua BAZNAS Kabupaten Siak H. Samparis Bin Tatan,S.Pd.I, beserta pengurus BAZNAS Kabupaten Siak. Selain itu juga hadir ketua LAM Riau-Siak, Sekcam Mempura dan orangtua yang mengikuti Sunat massal.

Komisioner Baznas Siak H. Samparis dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan khitan massal ini merupakan program BAZNAS untuk fakir miskin yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Siak, LLMB dan LAM Siak.

“BAZNAS Kabupaten Siak melalui Program Siak Sehat pada kegiatan khitan Anak Sholeh ini sudah berjalan 7 tahun, 2 tahun telah bekerja sama dengan LAM, sedangkan yang ke 5 tahun terakhir selalu menggandeng Dinkes Kabupaten Siak,”jelasnya.

H. Samparis juga menyampaikan, Pada kegiatan ini, sebanyak 100 orang anak yang mengikuti Sunat massal yang berasal dari Kecamatan Siak dan Kecamatan Mempura.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksanaan khitan anak Sholeh ini. Terutama kepada Pemerintah Kabupaten Siak sampai saat ini terus mendukung program BAZNAS, Untuk itu kita berharap semoga kegiatan ini berjalan lancar,”Ungkapnya.

Baca Juga:  Dandim 0322/Siak Hadiri Resepsi Kenegaraan Dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *