5 ribu Lebih Masyarakat Pekanbaru Hadiri Fun Walk Hari Bhayangkara ke 77

PEKANBARU,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Kota Pekanbaru antusias mengikuti Fun walk atau jalan sehat dan senam aerobik yang digelar oleh Polda Riau dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-77, Minggu (25/06/2023) pagi, sekitar pukul 06.00 Wib.

Kegiatan yang dilaksanakan di Area Car Free Days, Jalan Sudirman ini juga dimeriahkan oleh sejumlah lomba serta Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Dalam kegiatan tersebut seorang guru matematika di Pondok Pesantren AL Kausar bernama Riski Armando Siregar berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Revo dari Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal

Rizky mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Polri, terutama Kapolda Riau dan Polresta Pekanbaru yang telah menggelar acara Fun Walk bagi masyarakat. Dirinya mendoakan agar Polri makin profesional dan makin mengayomi masyarakat.

”Semoga Polri lebih dekat dengan masyarakat Riau, terima aksih sudah menggelar acara ini, terimakasi banyak Bapak Kapolda Riau atas hadiah yang diberikan kepada saya, hadiah ini sangat bermanfaat bagi saya, sekali lagi terimakasi banyak Pak Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, sukses selalu,” kata guru yang mengajar di salah satu Pondok Pesantren di Kota Pekanbaru ini.

Sementara, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 ini, Polda Riau telah melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya, Bakti sosial, bedah rumah tidak layak huni serta bakti kesehatan dan sebagainya.

Baca Juga:  Alasan untuk Biaya Lahiran Istri, Pria Asal Aceh Nekat Bawa Sabu 10 Kg ke Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *