32 Kampung di Siak, Rabu Besok Laksanakan Pilpung Serentak

Uncategorized924 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Sesuai jadwal yang telah di tetapkan pemerintah kabupaten Siak, pelaksanaan Pemilihan Penghulu Kampung (Pilpung) serentak tahun 2023, dilaksanakan rabu 20 September 2023, besok.

Agar pelaksanaannya berjalan damai dan lancer, Pemerintah kabupaten Siak mengelar Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Siak tahun 2023, di Balai Datuk 4 Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja, Kecamatan Siak, Senin malam (18/9/2023).

Wakil Bupati Siak Husni Merza mengajak seluruh komponen masyarakat, yang kampungnya melaksanakan Pemilihan Penghulu agar membantu mensukseskan pelaksanaan Pilpung. Hindari gesekan antar pendukung, yang bisa memecah belah persaudaraan.

“Saya berharap kepada Pemerintah Kecamatan dan tim penyelenggara Pilpung, agar bisa membaca dan bergerak cepat jika terjadi masalah di tengah-tengah masyarakat, terkait dengan kegiatan Pilpung serentak ini. Jangan sampai Pilpung ini memecah belah tali persaudaraan dan keamanan Kampung”,pesan Wabup Siak.

Agar pelaksanaan pemilihan berjalan lancer, Pemkab Siak dan Forkopimda akan melakukan monitoring turun langsung ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Besok rabu, saya, pak Bupati beserta tim monitoring unsur Forkopimda akan turun langsung ke TPS, Untuk melihat situasi Kantipmas pelaksanaan pencoblosan Pilpung serentak ini,”Singkatnya.

Selanjutnya, terkait dengan Hari Jadi Kabupaten Siak ke – 24 tahun 2023, diharapkan lebih meriah dari tahun sebelumnya. Sebagai wujud rasa syukur dan kecintaan kita kepada Kabupaten Siak.

Baca Juga:  Kapolsek Bukit Raya Pekanbaru Musnahkan Barang Bukti Jenis Ganja 3,5 Kg dan 260 Butir Pil Riklona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *