Wakil Ketua l DPRD Siak Fairuz Borong Produk UMKM Kampung Kuala Gasib

Daerah, Siak2,056 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Produk Usah Mikro Kecil dan Menengah(UMKM) Kampung Kuala Gasib laris terjual saat malam pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXI Tingkat Kecamatan Koto Gasib yang di gelar di Kampung Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak pada Sabtu,(8/7/2023) malam.

Usai pembukaan MTQ ke XXI Tingkat Kecamatan Koto Gasib oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, para pengelola UMKM mengundang Wakil Ketua l DPRD kabupaten Siak Fairuz untuk mampir di Stand Bazar UMKM kampung Kuala Gasib.

Tampak Wakil ketua l DPRD Siak Fairuz bersama Istri tercintanya memborong jajanan seperti Kelamai (Dodol), Peyek, oseng oseng, bolu kemojo, ikan salai, dan juga ikan asin. Itu dilakukannya sebagai bentuk penghargaan dan kepercayaan terhadap produk-produk UMKM lokal.

“Alhamdulillah, produk lokal kita di stand UMKM diborong pak Fairuz bersama istri,”kata Tatiksusilawati pelaku UMKM Kuala Gasib kepada media ini.

Dia juga mengatakan, tidak hanya Wakil ketua l DPRD Siak, Camat Koto Gasib Yudha Rajasa bersama Istrinya dan Anggota DPRD Siak Robi Cahyadi, Kapolsek Koto Gasib juga ikut membeli produk UMKM buatannya.

Tatiksusilawati selaku pengusaha Produk UMKM sangat senang produk UMKM buatan Kelompoknya itu laris manis. Dia mengucapkan terima kasih telah memborong habis Produk Usahanya.

Baca Juga:  Dalam Rangka Hari Juang TNI, Babinsa Koramil 01 Siak Laksanakan Karya Bakti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *