Wakil Bupati Siak Resmi Tutup MTQ Ke 23 Tingkat Kabupaten Siak

Daerah, Siak867 views

SIAK(LIPUTANREDAKSI.COM)- Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 23 tingkat Kabupaten Siak 2023 secara resmi di tutup Wakil Bupati Siak Husni Merza, acara berlangsung di Astaka Utama jalan Lintas Bungaraya, Kecamatan Bungaraya, kamis (30/11/2023) malam.

Meski acara malam penutupan berlangsung dalam guyuran hujan, namun tetap berlangsung meriah, di hadiri ribuan masyarakat kecamatan Bungaraya.

Acara tersebut juga di hadiri Bupati Siak Alfedri beserta istri, Camat Bungaraya, para pimpinan OPD kabupaten Siak, para dewan juri, delegasi dari masing-masing kecamatan se-kabupaten Siak dan para kafilah dan Upika Kecamatan Bungaraya.

Keputusan dewan hakim MTQ kabupaten Siak ke 23 di Bungaraya menetapkan kecamatan Siak keluar sebagai juara umum 1 di susul juara umum 2 kecamatan Tualang dan juara umum tiga di raih kecamatan Koto Gasib.

Wakil Bupati Siak Husni Merza menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat menyukseskan perhelatan MTQ 23 tingkat kabupaten Siak.

“Terkhusus kepada kecamatan Bungaraya sebagai tuan rumah dapat menyelenggarakan MTQ ke 23 ini dengan baik dan lancar,” sebutnya.

Lanjutkan Musabaqah Tilawatil Qur’an ini, di harapkan memberi pengaruh positif bagi kelangsungan ke hidup beragama, berbangsa dan bernegara.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 01/Siak Terus Laksanakan Patroli Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *