Wakil Bupati Siak Resmi Buka Kejuaraan Kabupaten Siak Bola Voli

Daerah, Olah Raga, Siak1,011 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Wakil Bupati Siak Husni Merza buka resmi Kejuaraan Kabupaten Siak Bola Voli. Kejuaraan ini yang diselenggarakan oleh Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Kabupaten Siak yang digelar di Spot Hall Siak, Sabtu, 18/11/2023 yang diikuti oleh 13 kecamatan tim putra, 11 kecamatan tim putri, dengan total seluruh atlet sebanyak 336 orang.

Ketua panitia pelaksana Wasito dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu pelaksanaan pertandingan bola voli kejuaraan Kabupaten ini, seperti segenap panitia, Bupati Siak, Koni Dispora kabupaten Siak, Camat, dan tokoh masyarakat, donatur dan sponsor yang telah kontribusi sehingga terselenggaranya pertandingan ini.

Pertandingan Bola Voli kejurkab ini adalah menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat mengembangkan jiwa sportivitas dan mewujudkan rasa tanggung jawab demi kemajuan dunia olahraga khususnya bola voli di kabupaten Siak. Pada akhirnya tujuan ini kami lihat banyak memberikan dampak yang positif dikalangan para remaja, selain berkompetisi secar umum pemuda pemudi di kabupaten Siak juga merasakan Event ini dapat mengurangi kegiatan kegiatan yang positif, seperti balap liar, pertikaian, dan mengurangi dampak dari pemakaian Narkoba.

Selain itu kata dia, kegiatan ini para pemuda pemudi juga menjadi sangat terdorong untuk berprestasi dalam bidang olahraga dan akan berdampak munculnya bibit bibit baru yang berkualitas yang nantinya diharapkan dapat membanggakan Kabupaten Siak.

Wakil Bupati Siak Husni Merza yang juga menjabat Ketua Umum KONI Kabupaten Siak mengapresiasi terselenggaranya Kejuaraan Kabupaten tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak dan KONI Kabupaten Siak, kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Kabupaten Siak atas terselenggaranya Kejuaraan Kabupaten ini”.

Baca Juga:  Polda Riau Resmi Laksanakan Operasi Patuh Lancang Kuning Tahun 2023

“Ini merupakan salah satu tanggung jawab pengurus kabupaten sebagai salah satu pembinaan prestasi sekaligus salah satu cara menjaring bibit bibit atlet bola voli”, lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *