Ustad Das’ad Latif Hadiri Doa Bersama Pemilu Damai Polda Riau

Daerah, Siak824 views

PEKANBARU,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Ustaz Das’ad Latif memberikan tausiah di acara doa bersama Pemilu damai 2024 yang digelar Polda Riau. Dalam kesempatan itu, Das’ad Latif berpesan untuk menjaga persatuan meski berbeda pilihan di Pilpres.

Ia mengapresiasi langkah Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal mengadakan Doa Bersama di Pemilu Damai 2024. Kegiatan tersebut, kata Das’ad sebagai langkah bersama jaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya bersama jajaran Polda Riau dipimpin langsung Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, kita berkumpul untuk bikin komitmen bersama, damai dalam pemilu. Sebab salah satu munculnya perpecahan bangsa ini momen politik terutama pemilu, pemilu jangan baper, pemilu pakai akal sehat,” kata Das’ad Latif dalam keterangan tertulis, Jumat (24/11/2023).

Das’ad menilai persaudaraan sangat penting. Selain itu sebagai negara, masyarakat juga terikat dalam sila ketiga Pancasila yaitu Persatuan Indonesia.
“Quran mengikat kita dengan ayat berpegang teguh lah engkau dengan tali persaudaraan Allah dan janganlah engkau bercerai berai, sebagai negara kita diikat dengan sila yaitu Pancasila ada satu sila namanya sila ketiga Persatuan Indonesia,” katanya.

“Dalam kesatuan ada perbedaan tidak mungkin kita kampanye persatuan kalau kita sudah sama. Karena kita berbeda suku, ras dan agama tetapi kita tetap satu. Pemilu kita beda calon, beda partai silakan itu hak demokrasi jangan baper terpecah belah karena pilpres,” katanya.

Baca Juga:  Persit KCK Cabang XXXVII 0322/ Siak Melaksanakan Anjangsana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *