Update Terbaru Kegiatan TMMD Ke-119, Kodim 0322 Siak Pada Jumat 15 Mengalami Peningkatan

Daerah58 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM- Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-119, Kodim 0322 Siak tahun 2024 di kampung Sungai Tengah Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak mengalami peningkatan dan kemajuan.

Hal ini di sampaikan Kasdim 0322 Siak Mayor Inf Suratno, update terbaru mengenai progres kegiatan tambahan (Program Unggulan Kasad) yang dilakukan. Jum’at, 15 Maret 2024.

Perehapan Mushollah sebanyak 1 unit telah mencapai capaian kerja sebesar 96%. Proyek ini hampir selesai dan diharapkan dapat segera menjadi tempat ibadah yang nyaman bagi masyarakat setempat.

Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 4 unit masih berada dalam tahap pemasangan batu, plaster, dan pengecatan, dengan capaian kerja mencapai 82%. Meskipun masih dalam proses, proyek ini terus berjalan dengan baik menuju penyelesaian yang optimal.

“Karya Bhakti Pembersihan Pasar Sabak Auh telah berhasil mencapai capaian kerja 100%. Pasar kini menjadi lebih bersih dan tertata dengan baik, memberikan suasana yang nyaman bagi para pedagang dan pengunjung, Jelasnya.

Baca Juga:  Kementerian Kominfo Beri Pengahargaan Kepada LPPL Siak Televisi Kategori Terbaik AMC 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *