Tutup TMMD Ke-117 di Kota Dumai, Ini Kata Pangdam I/BB

Daerah, Dumai3,596 views

DUMAI,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Panglima Kodam I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayor Jenderal TNI A Daniel Chardi, SE MSi, TNI resmi menutup kegiatan Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kota Dumai. Kegiatan ini digelar Kamis (10/8) di lapangan Kelurahan Sei Geniot, Kecamatan Sei Sembilan, Kota Dumai.

Penutupan upacara TMMD tersebut, turut dihadiri Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima, Brigjen TNI Dany Rakca, SAP MHan serta rombongan Komandan Satuan di wilayah jajaran Korem 031/WB dan juga dihadiri Forkopimda Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Pangdam I/BB mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan dalam TMMD ini bisa mebantu dan meringankan kebutuhan masyarakat dibidang infrastruktur. Baik infrastruktur jalan tempat ibadah dan lainya yang selama ini belum terpenuhi secara maksimal oleh pemerintahan.

“Ini juga menjadi tanggungjawab kita untuk membantu pemerintah dalam melayani masyarakat terkait memenuhi kebutuhan di berbagai daerah. Termasuk di Provinsi Riau ini,” katanya.

Jenderal bintang dua ini, juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Dumai, Drs H Zainuddin Abdullah, beserta jajaran Forkopimda yang telah membantu menjaga kerukunan dan mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD KE-117 hingga berjalan sukses seperti saat ini.

“Yang pasti TMMD KE-117 ini bisa berjalan lancar dan sudah diselesaikan sesuai sasaran. Baik secara fisik maupun non fisik yang hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat kedepan,” jelasnya.

Baca Juga:  Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 01/Siak Laksanakan Patroli Pencegahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *