TKD Prabowo-Gibran Siak Optimis Menang, Androi : Koalisi KIM Unggul dan dalam Jalur Kemenangan

Daerah, Siak285 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM- Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Siak mulai bergerak dengan melakukan konsolidasi pemenangan capres-cawapres yang diusung oleh Parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang digelar Gedung Tengku Mahratu, Siak, Riau, Senin (18/12/2023).

Ketua TKD KIM Siak, Androy Ade Rianda mengatakan konsolidasi tersebut bertujuan untuk membangun semangat, solidaritas serta gencar mengkampanyekan pasangan capres dan cawapres untuk menang di Pilpres 2024.

“Ya ini sebagai langkah awal untuk memanaskan mesin politik di koalisi kita. Koalisi kita ini besar di Siak, jadi kita optimis untuk Prabowo-Gibran menang,” kata Androy.

Menurutnya, optimisme itu tak sebatas angan-angan belaka. Peluang besar kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Siak sangat besar sebab Parpol koalisi Indonesia maju di Siak adalah partai pemenang.

“Ada 9 partai yang tergabung di KIM dan ini adalah partai pemenang di Siak, begitu juga di DPRD itu semua pimpinan dari KIM juga. Maka itu menurut kami ini sebuah kekuatan besar dan otomatis peluang kemenangan pun besar, asal seluruh kader hingga simpatisan tetap solid,” kata politisi Gerindra itu.

Ditambah Androy, apalagi Bupati Siak merupakan kader PAN yang menjabat sebagai Ketua DPW PAN Riau.

Baca Juga:  Perda Pengelolaan Hutan Belum Disahkan, PT SPR Trada Sudah Ajukan Izin Penguasaan Lahan 5.000 Ha, Ada Apa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *