Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Korban Tenggelam di Sungai Indragiri Inhu 

INHU, LIPUTANREDAKSI.COM- Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban tenggelam atas nama Adli (17) dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (16/1/2024) sore. Korban sebelumnya dinyatakan hilang tenggelam di Sungai Indragiri, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Ahad (14/1/2024) lalu saat memancing bersama teman-temannya.

Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan, setelah dilakukan pencarian yang sudah memasuki hari ketiga. Korban ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban ditemukan pada pukul 17.10 WIB pada titik koordinat 0°28’12.97″S 102°41’0.65″E atau sekitar 50 meter dari lokasi pertama korban dinyatakan hilang,” katanya.

Setelah ditemukan, korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Dengan sudah ditemukannya korban tersebut, maka operasi SAR dinyatakan ditutup dan semua unsur yang terlibat kembali ke kesatuan masing-masing.

“Unsur yang terlibat dalam proses pencarian diantaranya yakni BPBD, Damkar, TNI/Polri, Satpol PP dan juga masyarakat setempat,” ujarnya.

Baca Juga:  Petugas Keamanan Bandara SSK Pekanbaru Amankan Ganja Seberat 1,7 Kg dan Paket Sabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *