Tim Safari Ramadan 1445 H Pemkab Siak Kunjungi Dua Masjid

Daerah, Siak60 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM- Memasuki malam ke tiga ramadan 1445 Hijriah tim safari Ramdan pemkab Siak turun di dua kecamatan yaitu Kerinci Kanan dan Lubuk Dalam.

Untuk Kerinci Kanan safari Ramadan pemkab Siak langsung dipimpin Bupati Siak Alfedri, titik acara di Masjid Jami’ Baiturrahman, Kampung Simpang Perak Jaya, Dusun Karya Mukti.

Sementara tim safari Ramadan ke dua dipimpin Wakil Bupati Siak Husni Merza titik acara di Masjid Miftahul Falah kampung Empang Baru, Dusun Sido Mulyo Blok B Lubuk Dalam.

Bupati Siak Alfedri mengatakan tim safari Ramadan ini dibagi dua, yang masing-masing mengunjungi 14 masjid. Di luar itu, ada dua acara bersamaan yang dihadiri tim safari Ramadan yaitu malam nuzulul quran malam 17 Ramadan.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat kampung Simpang Perak Jaya dalam rangka kegiatan safari ramadan pemkab Siak Yang merupakan kegiatan rutin selama bulan Ramadan. Tahun ini safari Ramadan kita buat satu malam 2 tim,” kata Alfedri.

Alfedri menjelaskan safari Ramadan pemkab Siak terbaik dalam dua tim, tim pertama dipimpin Bupati dan tim kedua dipimpin wakil Bupati Siak, dan akan membawa sejumlah OPD dan forkopimda kabupaten Siak.

“Malam ini, perdana kita berkunjung di masjid bapak ibu, kegilaan ini agenda rutin pemkab Siak, tujuannya untuk menjalin tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat kabupaten Siak, kegiatan ini akan berlangsung 15 hari kedepan,” sebut Alfedri.

Baca Juga:  Kapolres Siak Pimpin Rakor Kesiapan Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *