Tim Putra Polres Siak Juara 1 di Final Open Tournament Voli Kapolda Cup Riau AKBP Asep Sujarwadi Ucap Rasa Syukur dan Terimakasih

Daerah, Siak13 views

PEKANBARU,LIPUTANREDAKSI.COM- Final turnamen bola voli Kapolda Riau Cup 2024 berlangsung di Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru, pada Rabu (10/7/2024). Pertandingan ini mempertemukan tim putra dari Polres Siak melawan tim putra dari Polres Kampar.

Tim putra Polres Siak keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 23-25, 25-20, 25-16, dan 27-25. Posisi kedua diraih oleh tim voli putra Polres Kampar, tempat ketiga oleh tim voli putra Polres Rokan Hulu, dan tempat keempat oleh Polres Dumai.

Di kategori putri, tim voli Polres Bengkalis berhasil meraih juara pertama, diikuti oleh tim putri Polres Rokan Hulu di posisi kedua, tim putri Polres Kuansing di posisi ketiga, dan tim putri Polres Dumai di posisi keempat.

Para pemenang menerima uang pembinaan dari Kapolda Riau Irjen M Iqbal. Hadiah uang pembinaan sebesar Rp 5 juta diberikan kepada juara keempat, Rp 10 juta kepada juara ketiga, Rp 20 juta kepada juara kedua, dan Rp 30 juta kepada juara pertama.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Riau Irjen Pol H.Mohamammad Iqbal, SIK, MH yang telah menyelenggarakan Open Tournament bola voli Kapolda Cup Riau dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 dimana Polres Siak berkesempatan untuk berpartisipasi.

Baca Juga:  Babinsa Melaksananakan Pengecekan Anak Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *