Tembus Pelosok Desa Terpencil, Polsek Siak Kecil Sinersitas Ciptakan Suasana Pemilu Sejuk Dan Damai

Bengkalis, Daerah182 views

BENGKALIS, LIPUTANREDAKSI.COM- Hari itu Rabu (12/1/2023) siang, cuaca cukup menyengat saat rombongan forkopimcam menyusuri arus Sungai siak kecil yang begitu deras dan bergelombang kuat sampai di dusun sungai bakung desa sungai nibung , Kecamatan siak kecil , Kabupaten Bengkalis.

dusun tejauh dan terpencil berada di dusun sungai bakung, Kecamatan suak kecil, dengan jarak tempuh ± 35 kilometer dari pusat kecamatan .

Satu-satunya moda transportasi yang bisa digunakan saat ini adalah sampan pompong kapasitas ± 2 Ton dengan menyusuri sungai siak kecil dengan waktu tempuh 2,5 sampai 3 jam.

Polsek Siak kecil bersama forkopimcam mengunjungin dan bersilaturahmi bersama warga dusun sungai bakung yang terpencil dan terjauh di kecamatan siak kecil untuk mempererat kebersamaan serta menjaga tetap damai pada pemilu 2024 mendatang dengan cara mengajak warga desa untuk makan siang bersama-sama. kegiatan dihadiri langsung forkopimcam, Ka UPT, kades, kadus, tokoh masyarkat desa sungai nibung.

beberapa makanan dihadirkan dan dinikmati bersama warga dusun sungai nibung dalam acara yang digelar diteras salah satu mesjid di desa sungai nibung.

“Ini acara makan santuy, ini suasana dengan sejuk dan damai, semangatkan pemilu sejuk dan damai 2024,” kata kapolsek, disela makan santuy dan pemberian sembako kepada masyarakat terdampak banjir.

“pilihan boleh berbeda, tapi yang penting jaga persaudaraan kita sebagai sesama bangsa ini, Boleh beda pilihan partai, beda calon presiden boleh, tapi yang penting jaga persaudaraan kita sebagai sesama bangsa ini,” tuturnya.

Baca Juga:  Peringati 1 Muharram 1445 H/2023 M, Polres Siak Gelar Doa Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *