Satgas TMMD KE 119 Kodim 0322 Siak Laksanakan Gebyar Shalawat bersama Masyarakat

Daerah, Siak152 views

SIAK, LIPUTANREDAKSI.COM- Gebyar sholawat masyarakat bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Ke-119 Kodim 0322 Siak dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H berlangsung meriah. Kegiatan sholawat bersama TNI ini, diselenggarakan di lapangan Kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Senin, 04 Maret 2024 malam.

Gebyar sholawat bersama Ustadz Kanda Roudhy Al Musthofa itu di hadiri oleh Dandim 0322/Siak
Letkol Arhanud Riyanto Budi Nugroho M. Han bersama Sekda kabupaten Siak Drs. Arfan Usman M. PD, Kapolsek Sabak Auh Ipda Khairul S.H, dan Kejari Siak yang diwakilkan Faizal Zafir, S.H, dan Ratusan Santri pondok pesantren kecamatan Bungaraya dan kecamatan Sabak Auh.

Dandim 0322/Siak Letkol Arhanud Rianto Budi Nugroho Dalam kata sambutannya mengatakan, kegitan Gebyar sholawat bersama ini sengaja buat berktepatan dengan kegiatan TNI Manunggal membangun desaTMMD Ke 119.

“Baru kali ini program TMMD yang mengelar Gebyar sholawat bersama, saya memang menginginkan sesuatu hal yang lain dalam pelaksanaan TMMD, sedikit saya sampaikan kegiatan TMMD ini dahulunya bernama ABRI masuk desa, sekarang di ganti TMMD. Itulah pestanya rakyat bersama-sama dengan TNI atau ABRI pada saat itu untuk membangun daerah yang memang membutuhkan bantuan tenaga dari TNI untuk membangun suatu tempat,”ujarnya.

Dandim mengatakan, pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di kampung Sungai Tengah ini merupakan pesta TNI dengan masyarakat. Selama satu bulan masa pengerjaan pembangunan, satgas TMMD tinggal bersama-sama dengan masyarakat di kampung sungai Tengah.

Baca Juga:  Babinsa Laksanakan Pendampingan Vaksin PMK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *