Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Bazar Murah Kodim 0322/Siak Diserbu Ibu Ibu

SIAK,LIPUTANREKSI.COM- Dalam rangka meyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kodim 0322/Siak menggelar Bazar Murah TNI di Halaman Pasar Raya Belantik Siak. Selasa, (02/04/2024).

Digelarnya bazar murah TNI ini adalah program dari Komando atas dengan tujuan bisa membantu perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten siak dengan harapan bisa mendapatkan harga kebutuhan pokok dibawah pasaran.

Dalam sela-sela bazar, Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho, M.Han mengikuti Vicon Panglima TNI kepada jajaran bawah. Dalam Vicon tersebut telah disampaikan sambutan Panglima TNI yang disampaikan oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Isnawan, S.E., M.M. Bazar TNI ini digelar dengan tujuan membantu meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI serta masyarakat disekitar satuan-satuan TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Saya merasa bangga karena kegiatan bazar selalu mendapat perhatian dan respon yang begitu besar dari prajurit dan PNS TNI serta masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengunjung bazar TNI yang selalu meningkat setiap tahunnya dalam menyukseskan kegiatan ini, “ tutup Kasum TNI.

Baca Juga:  Pemkab Siak Luncur Program Subsidi Margin Untuk Pelaku UMKM dan Peternak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *