Safari Ramadan di Kandis, Husni Minta Pengumpulan Zakat Meningkat

Daerah, Siak331 views

SIAK, LIPUTANREDAKSI.COM-Memasuki malam ke 4 di bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, Pemerintah Kabupaten Siak kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadan ke – 3 yang dilaksanakan di Kampung Bekalar, Kecamatan Kandis, Kamis (14/3/2024).

Kehadiran tim Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Siak yang dipimpin langsung Wakil Bupati Siak Husni Merza itu, disambut Camat Kandis Said Irwan dan Penghulu Kampung Bekalar Dahnial dan masyarakat Kampung Bekelar.

Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama, dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah, salat isya berjamaah, dan dilanjutkan dengan salat tarawih dan witir berjamaah.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Siak Husni Merza mengucapkan syukur karena di malam ke empat Ramadan, tepatnya di Kampung ke 3 Pemerintah Kabupaten Siak melaksanakan Safari Ramadan.

“Di tahun 2024 ini, kami akan mengunjungi 28 Kampung di 14 Kecamatan se-Kabupaten Siak selama bulan Ramadan 1445 H. Safari Ramadan ini juga dalam rangka bersilaturahmi dan melihat secara langsung kondisi masyarakat di Kampung-Kampung dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadan,” ucap Husni.

Wabup Husni mengajak masyarakat Kampung Bakelar khususnya dan masyarakat Kecamatan Kandis umumnya, untuk menjadikan bulan Ramadan ini sebagai bulan untuk memperbaiki diri, meningkatkan ibadah, perbanyak berbuat baik, perbanyak Infak, sedekah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Baca Juga:  Masyarakat Kini Bisa Cek DPT Pemilu 2024 Secara Online, Disini Halamannya 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *