Rumah Terbakar di Kampar, 1 Korban Meninggal Dunia

Uncategorized595 views

KAMPAR,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Rifka (19) ditemukan meninggal dunia di bawah reruntuhan rumah saudaranya yang terbakar di Desa Sungai Agung Kabupaten Kampar, Riau. Gadis tersebut tertimpa runtuhan batu bata di rumah itu.

Saat kejadian, korban sedang menginap di rumah saudaranya Ermawati (63). Di rumah itu juga ada saudaranya yang lain yakni Naspril (23) dan Ani Soraya (19).

Kapolres Kampar AKBP Ronald mengatakan api pertama kali terlihat di atas bangunan belakang rumah yang terbuat dari kayu. Saat itu, Ani Soraya yang terbangun pada pukul 03.30 Wib melihat sumber api.

“Kemudian Ani Soraya membangunkan Naspril. Lalu Naspril mengecek ke belakang rumahnya,” ujar Ronald, Sabtu (16/9).

Selanjutnya, Naspril melihat korban tidak ada di tempat tidurnya dan berusaha mencari ke belakang rumahnya, namun tidak juga menemukan korban.

Api di rumah Ermawati semakin membesar sehingga seluruh saksi keluar dari rumah untuk meminta pertolongan warga. Selanjutnya warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Api berhasil dipadamkan pada pukul 06.30 Wib.

“Setelah api dapat dipadamkan Naspril bersama warga berusaha mencari korban dan berhasil menemukannya tertimpa batu bata. Lalu warga mengangkat timbunan batu bata tersebut dari jasad korban,” ucapnya.

Baca Juga:  Babinsa Melaksanakan Komsos Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *