Ribuan Pecinta Vespa Tua Berkumpul di Buper Tengku Buwang Asmara

Daerah, Siak1,284 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Ribuan pencinta scooter atau Vespa tua dari sejumlah daerah di Riau menggelar event yang bertajuk “Gebyar Scooter Lancang Kuning” (GSLK), berlangsung di Lapangan Bumi Perkemahan Pramuka Kabupaten Siak, Tengku Buwang Asmara, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak

Kehadiran ribuan peserta Gebyar Scooter Lancang Kuning” (GSLK) itu, sudah berlangsung semenjak sabtu (15/7/2023) sampai dengan hari minggu (16/7/2023) di hadiri 1000 pesert scooter.

Bupati Siak Alfedri yang hadir pada acara itu, mengatakan para pecinta besi tua itu tak hanya sekedar menunjukan jadi diri, tetapi menyatukan tali silaturahmi antar sesama scooter yang ada di berbagai daerah khususnya di Provinsi Riau.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersama saling bersilaturahmi dengan 1000 scooter yang hadir. Tentu kegiatan ini, merupakan ajang promosi pariwisata Siak,”ujar Bupati Alfedri, Minggu (16/7/2023).

Ia menjelaskan banyak destinasi wisata di Kabupaten Siak diantaranya Istana Siak, Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah, Jembatan Kaca, Sky Walk dan ada wisata lainnya.

“Saya berharap para scooter yang hadir bisa menikmati keindahan kota Siak dan bisa di ceritakan ke pada saudara di kampung tentang keindahan pariwisata kota Siak,”ungkapnya.

Baca Juga:  Babinsa Melaksanakan Patroli Cegah Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *