Polsek Koto Gasib dan Unit Opsnal Polres Siak Berhasil Menangkap 4 Pelaku Pencurian

Uncategorized740 views

SIAK (LIPUTANREDAKSI.COM) –Kepolisian Sektor (Polsek) Koto Gasib bersama Unit Opsnal Polres Siak berhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan pelaku pencurian dengan pemberatan yang meresahkan diwilayah Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, yang dilakukan oleh lima orang pelaku dengan inisial R (41) alias Makdang, WH (25) alias Kentung Kampret, GN (38), HR (52), dan ER (18). Lima orang pelaku tersebut ditangkap dilokasi dan waktu serta tempat yang berbeda, pada Selasa (29/8/23).

” Kejadian pencurian dengan pemberatan yang dilakukan lima orang pelaku tersebut terjadi pada bulan juli 2023 di Dusun Suka Maju Rt. 003 / Rw. 003 Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak di warung kedai milik Korban RP (26), sesuai dengan Laporan Polisi : LP / 12-B / VII / 2023 / Riau / Res Siak / Sektor Koto Gasib”. Terang Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.S.I melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman.S.D, S.H, M.H.

Pengungkapan dan penangkapan lima orang pelaku pencurian tabung gas oleh Opsnal Polres Siak dan Unit Reskrim Polsek Koto Gasib yang dipimpin Kanit Reskrim Aipda L.Pakpahan, S.H tersebut berawal dari tertangkapnya satu orang pelaku berinisial R (41) Alias Makdang (residivis) dalam perkara lain yakni pembongkaran rumah warga di Koto Gasib yang kemudian dikembangkan dan berhasil menangkap empat orang pelaku lainya yang melakukan pencurian tabung gas Elpiji 3 kg sebanyak 200 tabung “. Ujar Iptu Budiman Kapolsek Koto Gasib.

Kelima orang pelaku pencurian ini merupakan warga Kecamatan Koto Gasib.

Baca Juga:  Babinsa melaksananakan pengecekan anak Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *