Polres Siak Buatkan Sumur Bor dan Fasilitas Air Bersih Untuk Warga Mengkapan, Sungai Apit

Uncategorized3,319 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Polres Siak menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bukti konkret kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat. Dalam upaya memenuhi kebutuhan mendasar, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK,MSI menyerahkan bantuan sumur bor dan fasilitas air bersih kepada warga Kampung mengkapan Kecamatan Sungai Apit,, Kabupaten Siak, Selasa (29/8/2023).

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polri selain menjadi pengayom , pelindung dan penegak hukum juga mendarmabaktikan pengabdian untuk membantu masyarakat.

“Bantuan berupa sumur bor ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kampung Mengkapan yang selama ini mengalami kesulitan mendapatkan pasokan air bersih yang memadai.” Terang AKBP Asep

Selain bakti sosial bantuan sumur bor, AKBP Asep juga mengatakan sebelum nya sudah dilaksanakan penghijaun dan akan dilaksanakan pemberian bantuan buku pelajaran kepada pelajar yang membutuhkan nantinya.

“Selain pembuatan sumur bor, Polres Siak juga memberikan peralatan dan fasilitas pendukung lainnya, termasuk pompa air, tangki penyimpanan, dan instalasi pipa agar air dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga,”Ujarnya.

Kapolres berharap bahwa bantuan sumur bor dan air bersih ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang kesulitan air karena memang daerah kampung yang terletak dipesisir pantai.

Baca Juga:  Bupati Siak Lantik 32 Penghulu, Ini Harapannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *