Penyuluhan Keluarga Berencana (KB) Dalam Rangka TMMD 119 TA 2024 Kodim 0322/Siak

Daerah, Siak122 views

 

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM-
Siak, 28 Februari 2024 – Sebagai bagian dari program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 TA 2024 di wilayah Kodim 0322/Siak, penyuluhan keluarga berencana (KB) menjadi salah satu kegiatan prioritas yang dilaksanakan. Pada hari ini, telah diselenggarakan sesi penyuluhan yang dihadiri oleh para peserta dari berbagai lapisan masyarakat bertempat di Balai Desa Sungai Tengah, Kec. Sabak Auh, Kabs. Siak.

Sumber penyuluhan kali ini berasal dari dua narasumber ahli di bidangnya, yaitu Ibu Zuliana Auliana dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, P2 Dan KB Kabupaten Siak, serta Ibu Sri Hermiyanti dari Dinas Kesehatan Kabupaten Siak. Kehadiran kedua narasumber ini memberikan wawasan yang mendalam dan komprehensif tentang pentingnya perencanaan keluarga dan kesehatan reproduksi.

Dalam penyuluhan tersebut, Ibu Zuliana Auliana memberikan pemahaman yang baik mengenai pentingnya KB dalam upaya pengendalian pertumbuhan penduduk dan peningkatan kesejahteraan keluarga. Beliau menyoroti berbagai metode kontrasepsi yang tersedia, serta pentingnya konsultasi dan pemilihan metode yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masing-masing keluarga.

Baca Juga:  Polres Siak Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lancang Kuning 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *