Pemkab Siak Gelar Pasar Murah Untuk Membantu Masyarakat di Kecamatan Kerinci Kanan

Daerah, Siak310 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM- Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Siak menggelar pasar murah di Kecamatan Kerinci Kanan, tepatnya di Kampung Seminai, pada Rabu (3/4/2024).

Wakil Bupati Siak, Husni Merza, menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Siak dalam mengendalikan inflasi di daerah. Selain itu, pasar murah juga bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka dan meningkatkan daya beli masyarakat.

“Kegiatan operasi pasar/pasar murah merupakan salah satu pilar dalam pengendalian inflasi daerah. Dengan adanya pasar murah ini, kami berharap masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau,” ujar Husni Merza.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Siak, Tengku Musa, menjelaskan bahwa pasar murah tahun 2024 ini dilaksanakan secara rutin setiap bulan di 56 titik lokasi yang tersebar di 14 kecamatan se-Kabupaten Siak. Pelaksanaan pasar murah di Kecamatan Kerinci Kanan ini merupakan yang ke-13 dalam tahun 2024.

Baca Juga:  Bupati Siak Alfedri Buka Balap Sepeda Internasional Tour De Siak Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *