Peduli Terhadap Anak Yatim, Danrem 031/WB Buka Bersama Dengan Anak Yatim

Daerah, Siak144 views

PEKANBARU,LIPUTANREDAKSI.COM- Korem 031/WB melakukan ajang silahturahmi dan berbuka bersama dengan anak yatim. Acara ini lansung dihairi Oleh Komandan Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan di dampinigi Ibu Widya Dany Rakca (Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB). Acara Silahturahmi kali ini di adakan di panti asuhan Bhakti Mufarridhun Yayasan Perguruan Thawalib yang beralamat di Jln. Jendral Sudirman GG. Thawalib No.2 Kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Jumat 5 April 2024.

Acara dibuka dengan pengajian yang disampaikan oleh Ust sutrisno S.ag. Kemudian di lanjutkan dengan shalat berjamaah dan buka bersama.

Dalam hal ini Komandan Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan mengatakan acara silahturahmi seperti ini hendaknya menjadi suatu kebiasaan dan bukan hanya berlansung di bulan ramadan saja, juga ada di bulan-bulan biasa. Danrem juga mengatakan akan mengadakan kembali acara bakti sosial di panti asuhan setelah lebaran.

” Kami Insya Allah siap lebaran akan mengadakan kembali acara bakti sosial dengan panti asuhan” Ucap Danrem.

Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan juga berharap kepada masyarakat dan khususnya di jajaran Korem 031/WB agar memperhatikan panti asuhan-panti asuhan, guna memberikan semangat kepada anak-anak Panti.

“Semoga Masyarakat dan Khusus nya jajaran Korem 031/WB bisa memberikan perhatian khusus kepada panti Asuhan” Ucapnya.

Selain itu, Pimpinan Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun Yayasan Perguruan Thawalib Ade Wira Abdullah,. S.H merasa sangat tersanjung atas kehadiran Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan yang di dampinigi Ibu Widya Dany Rakca (Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB) beserta staf dan jajaran di panti asuhan yang beliau pimpin.

Baca Juga:  Danrem 031/Wirabima Beserta Rombongan Lakukan Pengecekan Pembangunan TMMD ke 119 Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *