Pasi Pers Kodim 0322/Siak ikuti Rapat Forkopimda dan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak

Daerah, Siak1,302 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Pasi Pers Kodim 0322/Siak Kapten Inf Bukti Sitepu ikut Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kab. Siak Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan Kantor Bupati Kab. Siak Jl. Sultan Ismail Kel. Sei Mempura, Kec. Mempura, Kab. Siak, Selasa tanggal 25 Juli 2023.

Turut hadir dalam rapat itu Wakil Bupati Siak, Forkopimda Siak, Para OPD Kab. Siak dan Peserta Rapat lainnya.

Pada Rapat ini membahas tentang PELAKSANAAN KUKERTA MAHASISWA UNRI, UIN SUSQA, UNILAK DAN PERGURUAN TINGGI LAINNYA.
Jumlah mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang melaksanakan Kukerta di Kabupaten Siak di pertengahan Tahun 2023 ini cukup besar, tersebar di seluruh wilayah kecamatan. Jumlah Mahasiswa Kukerta yang terbesar adalah dari Universitas Riau dengan jumlah 801 orang Dengan adanya program pengabdian kepada masyarakat dari berbagai universitas ini tentunya dapat memberikan dampak positif terhadap Pemkab Siak dalam rangka untuk mendukung program-program pembangunan masyarakat di Kabupaten Siak.

Dalam penyampaianya bupati siak “Diharapkan Kepada Camat, Lurah dan Penghulu agar dapat berkoordinasi dengan dosen pembimbing lapangan masing-masing kecamatan serta dapat mengarahkan mahasiswa kukerta untuk dapat menjalankan program tambahan selain yang telah diprogramkan dari masing-masing kampus, yakni program yang sejalan dengan fokus pembangunan Pemerintah Kabupaten Siak saat ini. Pemkab Siak telah melakukan kerjasama dengan UNRI dalam rangka pengambilan data SPBE oleh mahasiswa kukerta MBKM UNRI Tahun 2023”

Baca Juga:  Babinsa Melaksanakan Patroli Cegah Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *