Maju di Pilkada Siak, Sugianto Optimis Sejahterakan Masyarakat

Daerah, Siak224 views

SIAK, LIPUTANREDAKSI.COM – Bakal Calon Bupati Siak H. Sugiarto yang merupakan Anggota DPRD Riau dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Kabupaten Siak – Kabupaten Pelalawan ini, optimis maju pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Siak pada November 2024 yang akan datang. Majunya politisi PKB itu bertujuan untuk mensejahterakan dan membangun masyarakat Kabupaten Siak.

Terkait hal tersebut dijelaskan Sugianto usai pengembalian formulir pendaftaran di DPC PERINDO Siak, DPC DEMOKRAT Siak dan DPC HANURA Siak, Selasa (7/5/2024).

“Kami sudah memulai mempersiapkan segala sesuatunya dan Insyaallah hampir matang. Untuk penguatan langkah selanjutnya, untuk berlayar ke Pilkada 2024 pada Bulan November yang akan datang kita akan gandeng PDIP. Insyaallah hari Kamis besok kami mengembalikan formulir ke DPC PDIP Kabupaten Siak”, ujar Anggota DPRD Riau 2 Periode itu.

 

Sugianto juga menyampaikan bahwa, PKB di Kabupaten Siak memperoleh 4 kursi. Kemudian PDIP 4 kursi, PAN 6 kursi, Perindo 2 kursi, Hanura 1 kursi, Demokrat 2 kursi. Untuk maju di Pilkada Siak syaratnya minimal 8 kursi.

“Jika kesepakatan dengan partai lain tidak memungkinkan, dari PDIP dan PKB siap berlayar untuk Pilkada Siak. PDIP sendiri juga sudah menyiapkan kadernya yang siap maju berlayar di Pilkada Siak 2024,” ujarnya.

Saat di tanya oleh Media ini, apa yang menjadi motivasi maju sebagai bakal calon (balon) Bupati Siak, dia menjelaskan bahwa ingin mensejahterakan masyarakat Siak itu yang lebih utama.

Baca Juga:  Babinsa Melaksanakan Patroli Cegah Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *