Louncing Police Goes To School, Kapolres Siak Pukau Siswa Siswi SMAN 1 Siak

Daerah, Siak1,303 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIk, MSi jadi pembina upacara bendera di SMA Negeri 1 Siak,( Senin,31/07/2023)

AKBP Asep menjadi pembina upacara dalam rangka lounching kegiatan Police Goes To School Polres Siak.

Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Di samping itu, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan dengan masyarakat khususnya para pelajar.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja AKBP Asep Sujarwadi sejak menjabat Kapolres Siak yang akan dilaksanakan rutin diawal senin setiap minggu.

Siswa siswi SMA Negeri 1 Siak sangat senang dan antusias menerima kedatangan AKBP Asep Sujarwadi,di awal sambutan nya Kapolres Siak AKBP Asep sudah memukau para siswa siswi dan guru kerena bercerita tentang sejarah beberapa kerajaan di Indonesia sampai ke kerajaan Siak Sriindrapura, hafal detail lengkap nama kerajaan, silsilah raja dan tahun nya.

“Saya 26 tahun yang lalu sama dengan adek adek semua, dan saya sangat menyukai pelajaran sejarah”, Ucap AKBP Asep

Disela sela sambutan dan arahan tampak AKBP Asep memberikan beberapa pertanyaan kepada para siswa siswi dan siapa saja yang bisa menjawab akan diberikan hadiah oleh AKBP Asep.

Baca Juga:  Dandim 0322/Siak Hadiri Acara Penganugerahan Penghargaan dari Kapolda Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *