Kodim Siak Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke-65 Korem 031/WB Dengan Para Santri Ponpes Al islam Siak

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korem 031/Wira Bima yang Ke-65 Kodim 0322/Siak menggelar doa bersama dengan Para Santri di Ponpes Al Islam Siak Desa Koto Ringin, Kec. Mempura, Kab. Siak.Selasa, 23 April 2024.

Dalam Sambutanya Kiayai Mujiburohman selaku pimpinan Ponpes Al Islam mengucapakan Selamat Ulang Tahun Korem 031/WB yang Ke-65, semoga Allah SWT menjadikan moment ini menjadi penyemangat untuk Mempertahankan NKRI.

tak hanya itu Danramil 01/Siak Lettu Inf Ayub Harahap mewakili Dandim 0322/Siak juga manyampaikan perimintaan maaf atas ketidakhadiran Komandan Kodim 0322/Siak atau Kasdim dengan kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, kemudian dalam suasana lebaran ini saya atas pribadi dan mewakili segenap Kodim 0322/Siak mengucapkan Selamat hari Raya Idul 1445 H mohon maaf lahir dan batin, adapaun maksud tujuan kami melaksanakan kegiatan doa bersama ini yaitu agar mempererat tali silahturahmi antara warga Kodim 0322/Siak bersama Ponpes Al Islam, dengan moment Hut Korem 031/WB ke-65 ini kami mengharapkan doa agar dapat diberikan kesehatan dan keselematan.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 01/Siak laksanakan Patroli Pencegahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *