Kasdim 0322/Siak Hadiri Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan ke-78

Daerah, Siak730 views

SIAK, (LIPUTANREDAKSI.COM)- Kasdim 0322/Siak Mayor Inf Suratno hadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan ke-78 Tahun 2023 di Kab. Siak dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan”. Di Kantor Bupati Siak Komplek Perkantoran Tanjung Agung JI. Sultan Ismail Kel. Sei Mempura, Kec. Mempura, Kab. Siak, Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM., Jum’at, (10/11/23).

Turut Hadir Forkopimda Kab. Siak, Para Camat Se-Kabupaten Siak, Tokoh Masyarakat dan Tamu Hadirin Lainnya.

Pada Sambutannya Wabup Siak mengatakan Hari Pahlawan ke-78 ini diperingati dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”. Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata. Mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikarunia begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpang beragam mineral.

Baca Juga:  Habiskan Dana APBN Ratusan Juta, Mantan Direktur Bumkam yang Juga Penghulu Sei Berbari Saat ini, Diduga Beli Bibit Sawit Tak Berkwalitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *