Kasdim 0322/Siak Hadiri Upacara Bendera Peringatan HUT ke-52 KORPRI dan HUT PGRI ke-78 

Daerah, Siak335 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM)- Kasdim 0322/Siak Mayor Inf Suratno hadiri Upacara Bendera Peringatan HUT ke-52 KORPRI dan HUT PGRI ke-78 serta Hari Guru Nasional Tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Kab. Siak Di Kantor Bupati Siak Komplek Perkantoran Tanjung Agung JI. Sultan Ismail Kel. Sei Mempura, Kec. Mempura, Kab. Siak, Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Siak Drs. Alfedri, M.Si. Rabu, (29/11/23).

Tutur Hadir Unsur Forkopimda Siak, Para OPD Kab. Siak, Camat se-Kab. Siak dan tamu undangan lainnya.

Bupati Siak menyampaikan Sebagai keluarga besar Korpri, kita hadir di sini dengan hati yang penuh rasa syukur dan bangga. Momentum ini tidak sekadar menjadi hari bersejarah dalam perjalanan Korpri, tetapi juga sebagai kesempatan untuk merenung, mengevaluasi, dan memperkuat komitmen kita terhadap pembangunan bangsa.

Korpri sebagai garda terdepan aparatur negara memiliki peran strategis dalam mewujudkan visi tersebut. Sebagai abdi negara, mari kita introspeksi diri, tingkatkan kompetensi, dan tingkatkan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing. Kita harus menjadi teladan dalam disiplin, etos kerja, dan profesionalisme, sehingga masyarakat dapat melihat bahwa Korpri adalah kekuatan positif yang mendorong kemajuan bangsa.

Baca Juga:  BNNK Pekanbaru Tes Urin 1.329 Pegawai Pemerintah dan Swasta di 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *