Kasdim 0322/Siak Hadiri Apel Gelar Pasukan, Sarana dan Prasana, Deklarasi Damai Serta Peragaaan Simulasi Sispam Kota

Siak502 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Kasdim 0322/Siak Mayor Inf Suratno hadiri Apel Gelar Pasukan, Sarana dan Prasana, Deklarasi Damai Serta Peragaaan Simulasi Sispam Kota bertempat di Halaman Polres Siak. Kec. Dayun, Kab. Siak. Selasa, (17/10/2023).

Turut Hadir Wakil Bupati Siak, Forkopimda Siak dan Peserta Apel lainnya.

Apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarpras operasi mantap brata 2023-2024, sehingga pemilu 2024 diharapkan dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

Pemilu 2024 adalah pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi indonesia dan sekaligus menjadi titik penentuan masa depan bangsa. hal ini sebagaimana penyampaian presiden joko widodo bahwa ”tahun 2024 adalah momen politik yang sangat penting, karena kita menyelenggarakan pesta demokrasi terbesar dan secara serentak dalam tahun yang sama.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi sebagai pemimpin apel mengatakan melihat pentingnya hal tersebut, maka seluruh komponen bangsa tentunya harus berpartisipasi penuh guna menyukseskan pemilu 2024. terlebih lagi, pemilu 2024 memiliki kompleksitas tersendiri karena dilaksanakan secara serentak dengan rentang waktu yang berdekatan dan wilayah yang luas, geografis yang beragam serta melibatkan jumlah pemilih yang besar.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 01/Siak Melaksanakan PAM NATARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *