Kasdim 0322/Siak Bersama Bupati Siak dan Forkopimda Siak Laksanakan Kunker ke Bali

Daerah, Siak192 views

SIAK, LIPUTANREDAKSI.COM- Kasdim 0322/Siak Mayor Inf Suratno bersama Bupati Siak dan Forkopimda Siak beserta Para Beberapa OPD Kabupaten Siak melaksanakan kunjungan kerja(Kunker) ke Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Kunjungan tersebut diterima oleh Bupati Kabupaten Badung yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa beserta Forkopimda Kabupaten Badung di Ruang Rapat Nayaka Gosana I Kantor Bupati Badung, Senin 8 Januari 2024.

Bupati Siak Alfedri menjelaskan kunjungan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di bidang infrastruktur, pariwisata, perhubungan dan pelayanan publik di Kabupaten Siak, sekaligus untuk menyamakan cara pandang seluruh elemen pemerintahan di Kabupaten Siak termasuk Forkopimda dan OPD.

“Pada penilaian kinerja Pemerintah Kabupaten tahun 2019, Kabupaten Badung mendapat peringkat terbaik nasional di bidang infrastruktur. Jadi kami ingin melihat dan belajar bagaimana infrastruktur yang baik terutama sebagai penunjang kegiatan Kepariwisataan. Mengingat Kabupaten Siak sedang gencar gencarnya menggenjot potensi wisata yang ada”.

Baca Juga:  Kepala Sekolah SMP Negri 1 Kecamatan Bungaraya ; Pramuka Membentuk diri Mandiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *