Kasat Lantas Polres Siak Resmi Digantikan, Ini Pesan Kapolres Siak

Daerah, Siak1,349 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Siak resmi berganti dari AKP Viola Dwi Anggreini, Sik kepada AKP Fandri, SH.

AKP AKP Viola Dwi Anggreini, SIK bergerser ke tempat tugas yang baru di Polda Riau sebagai Paur Si Sim Subditregiden Ditlantas Polda Riau, sementara AKP Fandri, SH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kunto Darussalam Polres Rokan Hulu Polda Riau.

Serah terima jabatan Kasat Lantas pagi itu dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSi di halaman Mapolres Siak, Senin (24/07/2023).

Dalam amanatnya, AKBP Asep Sujarwadi menyampaikaan mutasi di isntitusi polri merupakan hal yang rutin dan biasa. Menurutnya mutasi dalam memberikan penyegaran dan promosi jabatan bagi personil polri.

“Terima kasih saya ucapkan kepada AKP Viola yang telah mengabdikan diri serta melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Siak”, kata AKBP Asep.

Dan Lanjut AKBP Asep mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Siak bagi AKP Fandri yang resmi menjabat Kasat Lantas Polres Siak.

Baca Juga:  Belasan Ruko Hangus Terbakar di Pasar Kecamatan Sungai Apit, Ini Penjelasan Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *