Kapolres Siak Tinjau Lokasi Banjir Dan Turun Langsung Beri Bantuan Evakuasi Warga

Daerah, Siak820 views

SIAK, LIPUTANREDAKSI.COM- Curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari ini mengakibatkan bencana banjir di beberapa lokasi wilayah kabupaten Siak, Provinsi Riau. Hal ini menjadi perhatian khusus bagi pemerintah daerah kabupaten siak pada saat ini.

Menyikapi hal ini , AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. selaku Kapolres Siak bertindak responsif untuk turun langsung meninjau lokasi banjir yakni kampung Muara Bungkal dan Muara Kelantan di kecamatan Sei.Mandau, Selasa (02/1/2024).

Dalam peninjauan lokasi banjir ini, Kapolres Siak juga di dampingi oleh Dandim 0322 Siak,
Sekda Kabupaten Siak, pejabat – pejabat daerah kabupaten siak lainnya dan beberapa pejabat utama Polres Siak.

AKBP Asep Sujarwadi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan merupakan wujud kepedulian pihak kepolisian dan pemerintah daerah kabupaten siak kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Bencana banjir yang melanda di beberapa titik lokasi di kabupaten siak ini akan menjadi atensi kami dari Polres Siak dan Pemerintah daerah kabupaten siak. Serta kami akan selalu bersinergi dengan TNI untuk memberikan bantuan dalam bentuk apapun kepada masyarakat yang terkena dampak banjir”, Jelas Asep Sujarwadi.

Kapolres Siak dan beberapa orang pejabat pemerintah kabupaten siak terlihat turun langsung mengevakuasi warga, dengan menggunakan perahu karet milik Pol Airud, warga satu persatu di evakuasi menuju tenda darurat milik BPBD yang telah disediakan.

Baca Juga:  Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 01/Siak laksanakan Patroli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *