Kapolres Siak Pantau dan Pengecekan Keamanan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Daerah, Siak516 views

SIAK, LIPUTANREDAKSI.COM- Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. melakukan pengecekan dan pengamanan dalam penyortiran dan pelipatan surat suara pemilu tahun 2024 di Gedung Sport Hall Siak, Selasa (09/01/2024).

AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. mengatakan, bahwa pengamanan pelipatan surat suara merupakan bagian dari tahapan Pemilu 2024 yang harus dilakukan dengan ketat. Ia juga mengatakan bahwa Personel Polres Siak yang berjaga agar memeriksa ketat terhadap setiap petugas pelipatan surat suara yang keluar masuk.

“Kegiatan pengamanan pelipatan Surat suara ini merupakan bentuk komitmen Polri untuk mendukung Pemilu 2024 berjalan aman dan tertib. Polri akan terus melakukan pengamanan terhadap seluruh tahapan Pemilu 2024 hingga selesai,” ungkap Asep Sujarwadi.

” Kita akan jaga terus, tanpa lengah secara bergantian, dan tidak ada siapapun gangguan atau ancaman dari orang yang tak dikenal untuk mendekati tempat ini, selain itu, pengamanan fisik kita juga ikut mengawasi, beberapa orang petugas tercatat semua, nama, identitas, semua yang memegang kunci serta penjaga pintu bawah maupun atas sudah kita ketahui, dan kita juga selalu berkoordinasi dengan Bawaslu dan KPU Kabupaten Siak,” tambahnya lagi.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 01 Siak Laksanakan Pengawalan dan Pengamanan Penjemputan Logistik Pemilu Tahun 2024 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *