Kapolres Siak Kunjungan Kerja ke Polsek Koto Gasib, Ini Pesan AKBP Asep Sujarwadi

Daerah, Siak1,135 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.S.I bersama Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny. Octo Asep beserta rombongan pejabat utama Polres Siak dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Koto Gasib. Senin (21/8/2023).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Siak. Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan kondisi situasi di wilayah Polsek jajaran Polres Siak.

Setibanya di Polsek Koto Gasib, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.S.I dan Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny. Octo Asep bersama rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe , S.H, M.H dan Ketua Ranting Bhayangkari Koto Gasib, personil Polsek dan Bhayangkari , Camat Koto Gasib, Danramil, unsur Pemerintahan Kecamatan dan masyarakat dengan melakukan pengalungan bunga dan pemasangan tanjak dan dilanjut dengan laporan kesatuan oleh Kapolsek Koto Gasib. Selain itu juga melakukan pengecekan tiap-tiap ruangan yang ada di Polsek dan lingkungan halaman seputaran Mako serta Rumah dinas Polsek.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny. Octo Asep dalam kunjungan perdananya, melakukan pemeriksaan administrasi Bhayangkari Ranting Koto Gasib diruangan Bhayangkari dan dilanjut dengan melihat pekarangan pangan lestari ranting Bhayangkari Koto Gasib dihalaman belakang Polsek.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi S.I.K, M.S.I dalam pertemuannya itu bertujuan melihat langsung kondisi Polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Siak juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan anggota Polsek, Bhayangkari, dan unsur pemerintahan serta masyarakat Koto Gasib.

‘’Saya berharap Kapolsek dan seluruh personel bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab dan tetap jaga sinergitas dengan unsur pemerintahan di kecamatan Koto Gasib dan instansi lain, agar pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat semakin baik sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Koto Gasib. ‘’ pesannya Kapolres Siak.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 01/Siak Patroli Pencegahan Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *