Kalah di Laga Final, Tim Voli Putra Riau Gagal Raih Medali Emas Porwil Sumatera XI 2023

PEKANBARU(LIPUTANREDAKSI.COM)- – Tim voli putra Riau gagal meraih medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI 2023. Dalam laga final melawan Sumatera Barat (Sumbar), Riau kalah dengan skor 3:1 .

Laga final pertandingan voli indoor pada ajang olahraga terbesar di Pulau Sumatera ini berlangsung di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Pekanbaru, Minggu (12/11/2023) malam.

Pada set pertama pertandingan dimulai, Riau harus menelan kelelahan dari Sumbar dengan skor 21:25.

Memasuki set kedua, dengan dukungan ribuan penonton yang memenuhi bangku GOR membuat tim Riau bangkit dari keterpurukannya. Pada set kedua Riau menang telak dari Sumbar dengan skor 14:25. Kedudukan imbang 1:1.

Namun saat pertandingan memasuki set ketiga, Riau kembali mengalami kekalahan dari Sumbar dengan skor 24:26.

Suara dukungan dari suporter Riau terus bergemuruh saat pertandingan set keempat dimulai. Kedua tim saling jual serangan dengan smash-smash tajam.

Pertandingan laga final voli indoor Porwil Sumatera XI di GOR Pekanbaru ini penuh dengan drama. Angka dipapan skor pun beda tipis dan saling kejar-kejaran.

Namun tim squad Riau yang digawangi oleh Rizki Fajar dan kawan-kawan ini harus takluk dari tim lawan dengan skor tipis 23:25. Sumbang menutup pertandingan dengan skor akhir 3:1.

“Alhamdulillah, kami bangga dengan para atlet yang sudah berjuang keras untuk memenangkan pertandingan ini. Kehadiran PBVSI Sumbar menjadi penyemangat bagi kami,” kata pelatih tim voli putra Sumbar Ariando Aristo.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 01/Siak melaksanakan PAM NATARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *