Istri Wakil Bupati Siak Ajak Masyarakat Gemar Kosumsi Ikan Untuk Perkembangan Anak

Daerah, Siak466 views

PEKANBARU,(LIPUTANREDAKSI.COM) -Sebagai wujud kepedulian terhadap Perkembangan Anak-anak di Provinsi Riau, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau bersama TP PKK Provinsi Riau, melaksanakan Lomba Masak Serba Ikan tingkat Provinsi Riau tahun 2023.

Lomba Masak Serba Ikan tersebut, dilaksanakan di Halaman Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau, Kamis (19/10/2023). Dan diikuti oleh 12 Kabupaten / Kota se-Provinsi Riau.

Pada kesempatan ini, Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) Kabupaten Siak, yang diwakili oleh Ananda Laila Putri mengatakan hari ini ia bersama Tim Lomba Masak Kabupaten Siak, mengikuti Lomba Masak Serba Ikan tingkat Provinsi Riau tahun 2023.

“Pada Perlombaan ini, Kabupaten Siak menyajikan beberapa makanan diantaranya Kue Mawar Soga, Bebolang Bilis, Mie Sorga, Saos Mie, dan Caviar Nabati, dan yang pasti berbahan dasar ikan”, jelas Ananda.

Masih kata Ananda, sebelumnya Pemerintah Kabupaten Siak juga telah melaksanakan Sosialisasi dan Pelatihan Masak Serba Ikan bagi Kader Posyandu Kampung di setiap Kecamatan se-Kabupaten Siak tahun 2023.

“Dengan adanya sosialisasi dan pelatihan masak serba ikan tersebut, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran bagi orang tua terkait dengan pentingnya makan ikan bagi perkembangan anak”, harap Ketua I TP PKK Kabupaten Siak itu.

Baca Juga:  DPRD Siak Dan Pers Siak Akan Mengelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan, Ini jadwalnya 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *